Senin, 17 Juni 2013

Pro Evolution Soccer 2014 Trailer








Pro Evolution Soccer 2014 juga dikenal di Jepang and Korea Selatan sebagai World Soccer: Winning Eleven 2014 adalah sebuah permainan video sepakbola dan seri terbaru dari Pro Evolution Soccer. Permainan ini diumumkan secara resmi oleh Konami pada 10 Maret 2013. Permainan ini akan memberikan fitur versi modifikasi dari Fox Engine. Untuk pertama kalinya, permainan ini akan memiliki lisensi dari Liga Champions Asia. Beberapa pemain dari Bayern Munchen dan Santos FC direncanakan akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul.di natal 2013 di sereal Kellogg's bersama The Snowman and the Snowdog dengan double Blu-ray. Inilah dia Pro Evolution Soccer 2014 Trailer silahkan di cek gan! 

2 komentar:

sadeefackrell mengatakan...

Westcott scissors titanium - Vitanium Art | TITanium Art
Westcott scissors. titanium piercing jewelry Shop for gold, silver, emerald titanium rods and other titanium nipple bars natural materials titanium earrings studs for the production of vintage or used samsung galaxy watch 3 titanium in artworks.

Unknown mengatakan...

n266m3dwsqb222 male sex doll,women sex toys,anal toys,wholesale sex toys,sex chair,dildos,wholesale sex toys,Bullets And Eggs,dog dildo u304x9fkvtx478

 
;