Sabtu, 15 Desember 2012

Download Call of Duty Modern Warfare 3

Kali ini say akan share Game Call of Duty : Modern Warfare 3, game ini merupakan seri terbaru dari Call of Duty, Berikut sedikit ulasan tentang game Call of Duty Modern Warfare 3 :
Gameplay :
Cerita game ini melanjutkan kisah Modern Warfare 1 dan 2Seperti sekuel dahulunya, gameplay game ini tetap terasa linear, tiap misi dalam game ini akan menuntun kita bergerak dari satu point ke point berikutnya. Walau begitu kita akan selalu mendapati adegan-adegan dengan skenario yang telah dirancang sangat epik dan menegangkan bagai film action Hollywood. Misi-misi dalam sekuel ini sebenarnya juga tidak berbeda jauh dengan sekuel dahulunya dan bahkan terlihat lebih variatif, seperti ada misi yang membawa kita menyelam didasar laut dan membajak kapal selam musuh, kejar-kejaran mengunakan kapal speedboat ditengah pertempuran besar di pantai, penyergapan di kota London dan Paris, hingga pertempuran dua helikopter di sela-sela gedung kota NewYork.

Graphic
Secara tampilan, game ini masih terlihat sama dan tidak banyak perkembangan. Lingkungan permainan masih tampak mewah dengan berbagai objek sehingga terlihat cukup real. Efek ledakan yang terjadi disepanjang permainan juga membuat layar berguncang semakin menghidupkan permainan. Berbagai efek pemanis turut mewarnai tampilan permainan ini seperti asap dan badai pasir terlihat cukup nyata. Namun sayangnya fitur destruction pada lingkungan permainan tidak terasa dan terlihat sangat sedikit, tidak seperti Battlefield 3 yang sudah menyajikan Full Destruction pada lingkungan permainan. Sedangkan pada Sound, suara tembakan dan ledakan terdengar seperti suara tembakan dari senjata nyata ditambah voice akting karakter yang bagus cukup menghidupi situasi saat itu.

Bagi yang tertarik silahkan download...


Info :
Call of Duty Modern Warfare 3 | Publisher: Activision Blizzard | Developer: Infinity Ward | Genre: Shooting / FPS | Platform: PC | Languages: English, German, Italian, Spanish, French| Size: 13:83 GB | Release Date: 2011-11-09


Minimum System Requirement
CPU: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
RAM: 2GB RAM
VGA: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA®GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better
DX: DirectX® 9.0C or later
OS: Windows® XP / Windows Vista® / Windows® 7
HDD: 16 GB free hard drive space.

Sreen Shoot :






Mediafire Download Links
size: 13.8 gb

Mediafire Password
world4free.in

Cramit Download Links
size: 7.7 gb

size: 6.0 gb

0 komentar:

 
;